Google




Blogger Indonesia

Blog Tutorial

Add to Technorati Favorites

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!


Input Amount Here plz:
USD worth of e-gold


About Me


Name: Ariza P
Home: Solo, Central Java, Indonesia
About Me: I'm just a sick scientist... a person who likes to study in all my lifetime.. Coz.. Science is unlimited... Although all still Never Understand...
See my complete profile

Internet's Ad
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :



Hargailah Waktu...

Karena Waktu tak akan pernah kembali





Links

Google

Visitor Statistic
Monday, February 19, 2007
UPDate - an PCMAV rc.12 (Februari)

PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan satu-satunya antivirus di dunia yang mengandung formula dan teknologi khusus yang unik dan tangguh untuk mengatasi virus komputer yang menyebar luas di Indonesia, baik jenis lokal maupun mancanegara (asing), secara akurat dan tuntas 100%.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 89.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus baru nan-handal, antara lain ActiveCheck, DeepClean, SmartUnhide, dan GeneticHeuristic untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.

Dikembangkan secara intensif oleh PC Media, majalah komputer terbesar dan terlaris di Indonesia, serta didukung luasnya jaringan distribusi Pinpoint Publications, PCMAV telah dipercaya oleh lebih dari 300.000 komputer pembaca setia dan pecinta Majalah PC Media di nusantara.

Jadi, mulai sekarang, percayakan selalu penanganan virus, worm maupun trojan yang menyerang komputer Anda hanya kepada PCMAV. Dapatkan versi terbarunya hanya di Majalah PC Media edisi terbaru, terbit tiap bulan.



Download Here >>>
posted by Ariza P @ 1:12 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home