Google




Blogger Indonesia

Blog Tutorial

Add to Technorati Favorites

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!


Input Amount Here plz:
USD worth of e-gold


About Me


Name: Ariza P
Home: Solo, Central Java, Indonesia
About Me: I'm just a sick scientist... a person who likes to study in all my lifetime.. Coz.. Science is unlimited... Although all still Never Understand...
See my complete profile

Internet's Ad
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :



Hargailah Waktu...

Karena Waktu tak akan pernah kembali





Links

Google

Visitor Statistic
Sunday, March 04, 2007
Update an (PCMAV) 1.0 RC13
dari Majalah PC Media Edisi 03/2007

>>> DOWNLOAD <<<

APA YANG BARU DI RC13?

  • PCMAV kini genap berusia 1 tahun! Terimakasih yang tulus kami ucapkan kepada seluruh pembaca PC Media yang telah mempercayakan penanganan virus komputer kepada PCMAV.
  • Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 67 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 579 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC13 ini oleh engine internal PCMAV.
  • Baru! PCMAV RTP Beta3 telah dapat memanfaatkan engine ClamAV. Lebih dari 89.000 virus dapat dicegah. Dengan kombinasi dahsyat dua engine antivirus sekaligus (PCMAV+ClamAV), maka PCMAV RTP secara meyakinkan sudah lebih dari cukup untuk melindungi komputer Anda sehari-hari.
  • Optimasi, algoritma pendeteksian file. Di RC13 ini kecepatan pendeteksian PCMAV meningkat secara signifikan sebesar 60% lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Optimasi ini akan terus disempurnakan di setiap versi terbaru.
  • Improvisasi, tambahan layer baru pada teknologi DeepClean untuk lebih memastikan bahwa virus telah dibasmi sampai ke akar-akarnya serta settingan registry dan sistem Windows dapat diperbaiki (repair) hingga tuntas tanpa menghapus file dan dokumen penting lainnya.
  • Implementasi, kemampuan memeriksa integritas file sendiri. PCMAV secara otomatis akan berhenti jika filenya mengalami modifikasi. Hal ini untuk memastikan bahwa file PCMAV yang Anda terima bebas virus 100%.
  • Penghilangan nama varian A-C virus CopyA. Dipastikan varian yang ditemukan sebelumnya hanyalah varian semu. Virus CopyA ini walau terkesan sederhana ternyata memiliki kemampuan mengubah header dan section tertentu yang unik untuk mengelabui antivirus. Khusus virus CopyA, saat ini sedikit mendapat perhatian lebih dari peneliti PCMAV untuk memastikan tidak adanya fungsi pengacak di program intinya. Namun demikian, PCMAV RC13 secara akurat mampu mendeteksinya dan mengatasinya secara tuntas.
  • Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.
Sumber File :
Majalah PC Media Edisi 03/2007
http://dl.maseko.com/

Labels:

posted by Ariza P @ 10:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home